Click to get cool Animations for your MySpace profile

Selasa, 28 September 2010

Sebuah Taushiyah

30 SEPTEMBER 2010

Mari kita berbenah dan terus berbenah..untuk memepersembahkan yang terbaik dalam masa hidup kita... Dengan torehan kemuliaan dan semangat pantang menyerah... Dimanapun. kapanpun dan dengan siapapun..selama ALLAH SWT menjadi "..just The ONE goal..“ Insya Allah akan "bahagia" sebagaimana doa yang sering terlantun untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.


-»•*•.¸¸¸¸.•.¸¸¸¸.•*•»-»•*•.¸¸¸¸.•*•»

Kenapa Allah SWT
Merahasiakan Mati

Sebuah Taushiyah

1. Agar Kita Tidak Cinta Dunia

* Agar kita tidak cinta pada sesuatu yang : " PASTI TIADA ". Jangan sampai ada makhluk, benda, jabatan, yang menjadi penghalang kita dari Allah, karena sesuatu makhluk, benda, jabatan pasti dan diambil oleh yang menitipkannya


2. Supaya Kita Tidak Menunda Amal.


* Kita tidak pernah tahu kapan kita mati. Detik selanjunya dari setelah aku posting Arsipku ini, atau satu jam lagi, satu hari lagi, minggu depan atau tahun depan, semua dirahasiakan Tuhan, agar kita tidak menunda semua:

1. perbuatan baik yang akan kita lakukan
2. tobat yang akan kita lakukan
3. maaf yang kita ucapkan


3. Mencegah Maksiat

* Orang akan wafat sesuai dengan kebiasaannya. Ingat sinetron " RAHASIA ILAHI " KAN ? .....................................................JADI................................................................................. Ga' maukan kita mati ketika sedang berbuat dosa ??? ........................................................ pasti semua orang ingin kembali dalam "Khusnul Khotimah "


4. Agar menjadi orang yang cerdas.

* Karena hanya orang yang cerdas yang tahu bagaimana mempersiapkan mati. Yaitu dengan merubah yang fana ini menjadi sesuau yang kekal.. Misalnya, gaji kita yang fana, gimana caranya bisa kekal,.? nomor satu tabungan akhiratnya harus dilaksanakan,.! biasa ntuk investasi masa depan kita.
*


Taushiyah Lainnya
(dalam usaha persiapan akhirat)

1. Orang yang mampu. tapi tidak mampu naik haji, matinya tidak dalam Islam

2. Menunda tidak bisa sempurnakan amal, karena tiap usaha ada takdirnya masing-masing.

3. Jangan menderita memikirkan yang sudah tiada karena yakinlah Allah Maha Tahu segala kebutuhan kita dan Allah Maha Mencukupi

4. Rahasia amal, adalah investasi amal itu, alangkah ruginya manusia yang pontang-panting mengejar sesuatu yang salah niatnya



SEMOGA BERMANFAAT
SAMPAIKAN WALAU HANYA SATU AYAT
=========================



Berikut ini kiriman dari seorang sahabat...
semoga kita semakin semangat dalam menjalani setiap episode kehidupan yang dipersembahkan-Nya dengan segala cinta...



KENAPA AKU DIUJI?


Surah Al-Ankabut ayat 2-3



* Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan:"Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.




KENAPA AKU TIDAK MENDAPATKAN APA YANG AKU IDAM-IDAMKAN?


Surah Al-Baqarah ayat 216



* Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.



KENAPA UJIAN SEBERAT INI?


Surah Al-Baqarah ayat 286



* Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.



RASA FRUSTASI?


Surah Al-Imran ayat 139



* Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.



BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA?



Surah Al-Imran ayat 200



* Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung.



BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA?


Surah Al-Baqarah ayat 45



* Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu',



APA YANG AKU DAPAT DARI SEMUA INI?


Surah At-Taubah ayat 111



* Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka.



KEPADA SIAPA AKU BERHARAP?



Surah At-Taubah ayat 129



* Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal



AKU TAK DAPAT BERTAHAN LAGI!!!!!



Surah Yusuf ayat 87



* Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.



Surah An-Nisaa' ayat 86



* Apabila kamu dihormati dengan suatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan lebih baik, atau balaslah (dengan yang serupa). Sesungguhnya Allah memperhitungkan segala sesuatu.



Click to get cool Animations for your MySpace profile
andi mardaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar